Berita Terkini

Anji Batal Konser Di Palopo, Takut Gempa Susulan


PALOPONEWS.COM - Artis Anji, yang sedianya datang ke Palopo menghibur masyarakat di malam syukuran rakyat Palopo, Senin 1 Oktober 2018, malam ini, mengkonfirmasi pembatalan dirinya manggung.Pembatalan dirinya manggung yang sudah disiapkan di Lapangan Pancasila Palopo ini, dijelaskan dalam akun instragram resmi miliknya, @duniamanji, Senin pagi.
Anji mengaku, pembatalan dirinya yang telah teken kontrak itu, dikarenakan kekhawatiran akan bencana gempa yang terjadi belakangan ini di Pulau Sulawesi.
Meski Palopo jauh dari pusat gempa, namun Anji tetap mengaku khawatir akan terjadi gempa susulan. Sebab menurutnya, belum ada teknologi yang mampu memprediksikan kapan gempa datang.
Terkait batalnya manggung di Palopo, Anji menposting tiga kali. Di postingan ketiga, ia menjelaskan pembatalan dirinya lewat video.
Dalam postingan pertama, Anji menjelaskan, gempa bisa saja terjadi. Belum ada teknologi yang mampu memprediksikan kapan gempa datang.
“Semalam terjadi gempa juga di Sigi & Polewali. Semoga tidak terjadi gempa susulan lagi di keseluruhan Sulawesi. Hari ini saya tidak berangkat ke Palopo. Maafkan, untuk yang menunggu kehadiran saya di sana,” tulis Anji.
Postingan itu banyak menuai komentar kekecewaan. Namun juga ada yang mendukung kekhawatiran tersebut.
Respon pembatalan itu ditanggapi beragam netizen. Pemilik akun @deen assalam sempat memposting kata-kata kekecewaan. Postingan itu ditanggapi Anji.
“DEAR MASYARAKAT PALOPO, hati-hati membuat postingan dan jangan mudah terbakar membaca postingan seperti ini. Tidak mungkin saya membatalkan keberangkatan TANPA ALASAN. Baru pertama kalinya juga seperti ini. Saya sudah sampaikan tadi dini hari alasannya kepada pihak EO dilanjutkan ke Walikota, dan sebentar lagi saya post videonya di Instagram.Jangan gampang murka dan menuliskan sesuatu yang bisa membuatmu terjerat sesuatu hal yang mungkin akan kamu sesali. Pelajari.” tulis Anji.
Pada postingan klarifikasi, Anji kemudian menjelaskan dalam video yang diunggah dalam akun IG resmi miliknya. Ia menuliskan caption klarifikasi.
“[KLARIFIKASI] Dear Palopo, pertama kali terjadi dalam perjalanan karir saya. Saya bahkan sudah menuliskan dalam jadwal dan postingan di story juga IG @keluarga.anji. Ini bukan kesalahan dari pihak penyelenggara maupun Pemerintah, tapi murni dari pihak saya dan Manajemen. Maaf ya. Semoga tidak melukai perasaan siapapun. Semoga bisa bertemu lain hari. Mari berdoa untuk Sulawesi. Semoga cepat pulih kembali.”(TKP)

No comments